7 Juli 2021 10:41 pm

Jasa Pembuatan Photobook

Jasa Pembuatan Photobook
Photobook merupakan buku yang berisi rangkaian foto yang saling berkaitan satu dengan yang lain. Kaitan antara foto-foto tersebut bisa mempunyai satu atau beberapa tema.


Mungkin kalian pernah merasa kesulitan pada saat mencari foto-foto lama yang biasa disimpan dalam bentuk digital karena terselip atau lupa dimana menyimpannya? Karena itu Photobook dapat menjadi jawaban untuk masalah tersebut. Sayang kan kalau foto-foto penuh kenangan kalian terbengkalai saja di media sosial atau di dalam komputer? Akan lebih baik jika dicetak menjadi photobook.


Dengan kemajuan teknologi saat ini, kita dapat dengan mudah memiliki photobook dengan memesannya pada penyedia jasa pembuatan photobook. Kalian pun dapat membuat photobook dengan desain atau tema yang bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri, contohnya tema Wedding, Wisuda, Ulang Tahun, Pre-Wedding hingga Iklan komersial. Selain itu, Photobook juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan album foto konvensional sebab menggunakan kertas kualitas impor, tinta khusus dengan daya merekat yang kuat dan tidak mudah tergores, RGB yang lebih kaya warna, penggunaan lem khusus yang kuat, pengaturan layout foto sesuai keinginan, bisa edit background, teks, clipart, border, dll.

Jika saat ini kalian ingin membuat photobook namun masih bingung untuk memilih layanan jasa pembuatan photobook dengan kualitas terbaik namun juga harga terjangkau, Abstory hadir dengan menyediakan Layanan Jasa Pembuatan Photobook yang tentunya sudah berpengalaman sehingga kualitas hasil produk photobook sudah tidak diragukan lagi. Untuk biaya jasa cetak kami juga bisa dikatakan sangat terjangkau sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan banyak biaya jika memesan layanan jasa kami.


Hasil cetak photobook kami juga memiliki kualitas premium, serta awet hingga puluhan tahun. Dengan proses yang mudah dan praktis, kalian dapat menyimpan kenangan-kenangan indah dengan cara yang tepat. Hanya dengan mengirim foto saja dari rumah lalu proses selanjutnya mulai dari desain layout hingga produk sampai di tangan kalian adalah tugas utama kami.


Untuk itu segera hubungi kami Abstory lalu memesan Jasa Pembuatan Photobook, Selain Jasa Pembuatan Photobook kami juga menyediakan layanan Cetak Album Kolase, Cetak Album Wedding, Jasa Cetak Album, Photo Album, Photobook Indonesia, Foto Album Kenangan, Cetak Album Foto serta Wedding Photo Albums.
Blog Post Lainnya
Mengukir Kenangan: Photobook Kreatif untuk Setiap MomentKenangan adalah harta yang tak ternilai harganya. Mereka adalah jejak-jejak waktu yang tak pernah pudar, menyimpan cerita-cerita indah yang kita alami dalam hidup. Bagaimana kita bisa menjaga kenangan-kenangan tersebut tetap hidup? Salah satu cara yang populer adalah melalui fotografi. Namun, hanya mengambil foto-foto saja terkadang tidak cukup untuk benar-benar merangkum semua momen yang berharga. Inilah mengapa photobook hadir sebagai solusi yang sempurna. Sebuah photobook adalah cara yang indah untuk mengabadikan kenangan-kenangan tersebut dalam bentuk yang nyata dan dapat disentuh. Bukan hanya sekadar rangkaian foto, photobook juga dapat dirancang secara kreatif sehingga membawa pengalaman yang menyenangkan bagi siapa pun yang melihatnya. . Menciptakan Photobook yang Berkesan Membuat photobook yang berkesan tidaklah sulit. Yang Anda butuhkan adalah sedikit kreativitas dan kesabaran untuk menyusunnya. Pertama-tama, tentukan tema atau konsep yang ingin Anda tuangkan dalam photobook
Social Media
Alamat
0812-3334-1392
abstoryku@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
dibuat denganberdu
@2024 Abstory Photobook Inc.